Kamis, 29 November 2012

Tentang diriku

Assalamualaikum blogger salam kenal yaaa.....nama aku Nada Dhia Farasyahida ( NDF ). Selain keren namaku ini punya arti yang baik, orang tuaku mengharapkan aku menjadi Nada Dhia Farasyahida sesungguhnya yang artinya pemberi cahaya dan kebahagiaan bagi para syuhada. Nama panggilanku Farah yang artinya gembira. Orang tuaku memanggilku dengan sebuutan ini karna merek terinspirasi oleh Penghatam Al-Quran termuda yang berasal dari Algeria yaitu Abdul Rahman Farah .  Aku lahir pada  hari minggu pagi yang cerah, tepatnya tanggal 27 Mei 2012 sekitar pukul 07.45 WITA. Aku terlahir dari pasangan muda ceria Iman Haryadi dan B. Reni Nurlia. Bahagia sekali rasanya ketika aku lahir ke dunia kedua orang tuaku tersenyum dan menangis haru melihatku menangis untuk pertama kalinya. Aku bangga punya ayah yang hebat, ia dengan sabar dan setia menanti kelahiranku dengan menemani ibu berjaga di malam minggu yang mendebarkan. Proses kelahiranku cukup mudah. Ibuku tak terlalu merasakan sakit walaupun ia sudah pecah ketuban selama hampir 4 hari. Aku yakin semua kemudahan ini bukanlah hal yang kami dapatkan dengan percuma, semua berjalan lancar berkat doa-doa yang senantiasa dipanjatkan orang-oarng terkasih selama aku berada dalam kandungan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar